Beautiful.co.id
Nasional News

Dulu Gayus Tambunan kini Setia Novanto yang diboyong ke Gunung Sindur

Nama Gayus Tambunan pada tahun 2010 dan 2011 sering wara Wiri di berbagai media, pasalnya Gayus Tambunan menjadi tersangka kasus korupsi.  Setelah mengalami persidangan akhirnya hakim memutuskan hukuman untuk Gayus Tambunan selama 7 tahun penjara. Ternyata penjara tidak membuat seorang Gayus terpenjara.  Ia bebas kelaur dan dapat menghirup udara bebas.

Menurut catatan pada tangga 5 November 2010 Gayus pergi ke Bali untuk menyaksikan tenis common weather Bank Tournamnet of Champions di Nusa Dua, Bali. Sebelumnya juga Gayus tercatat pada tanggal 22-24 September 2010 pergi ke Macau.  Pada tanggal 30 September 2010 Samapi 2 Oktober 2010 Gayus pergi ke Kuala Lumpur, Malaysia dan ke Singapura.  Dengan menggunakan paspor atas nama Sony Laksono. Karena ulahnya ini hakim memutuskan menjatuhkan hukuman kepada Gayus menjadi bertambah yaitu 26 tahun.

Kenakalan Gayus selama di Lapas Cipinang, Jakarta Timur tersebut akhirnya Gayus diboyong ke Lapas Sukamiskin. Ternyata setelah menempati Lapas Sukamiskin Guys terlihat tengah makan di salah satu lestoran pada tanggal 9 September 2015. Dari foto yang beredar terlihat Gayus bersama dengan teman wanitanya. Karena ulahnya tersebut Gayus diboyong ke Lapas Gunung Sindur pada tanggal 22 September 2015. Dengan kasus yang sama setia Novanto menyusul Gayus ke Gunung Sindur.

Pasalnya karena pelesiran ke toko bangunan. Pada hari Jumat 14 Juni 2019 beredar foto foto setia Novanto  toko bangunan bersama istrinya.  Di dalam foto tersebut setia Novanto mengenakan topi dan masker, mengenakan baju kerja pendek warna putih dan celana panjang. Dari kenakalan ini nya setia Novanto menerima hadiahnya. Kini setia Novanto mendekam di Gunung Sindur.

Kini setia Novanto berada di bawah penjagaan yang ketat dan tidak boleh dikunjungi keluarga selama satu bulan. Mengutip dari Tribunnews menurut Mentri Hukum dan Ham Yosana sengaja mindahkan setia Novanto ke tahanan super maksimum Rutan Gunung Sindur agar dirinya dapat merenungi perbuatannya.

Berita Terkait

Satu Orang Ditangkap Atas Penemuan Ribuan Pil Ekstasi Jenis Baru Di Sumut

Mimin Setiawan

OJK Arahkan Fintech Berkontribusi Pada Perekonomian Nasional

Mimin Setiawan

OJK Terus Pantau Kredit Macet Fintech

Roberto Marbun

Leave a Comment

profile pic url
197,6k Followers
Follow